PATCH ISL & TIMNAS INDONESIA FIFA 14 v4.1 FULL AIO



Untuk yg masih bingung & belum berhasil install patch ISL v4.1.
"v4.1 FULL AIO" = "v4.1 AIO" + "Update1 - Update3"
Jadi untuk yg sudah install "v4.1 AIO" + "Update1 - Update3" tidak usah install lg.

Q : Lalu apa perbedaan antara "v4.1 FULL AIO" dengan versi sebelumnya yaitu "v4.1 AIO" + "Update1 - Update3"?
A : Secara database & feature dalam game tidak ada perbedaan, yg membedakana hanya yg "v4.1 Full AIO" bisa digabung dengan patch lain dan langsung compatible dg win 64-bit.

Link : Here

52 comments:

  1. kok error gan pas mau di patch

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh engga gan.. gak jadi.. ternyata instalnnya patchnya di folder "game" yg ada di FIFA 14 ...makasih gan

      Delete
    2. gan, sepatu gak update yah?

      Delete
  2. gan , apa timnas itu gak playable di carreer? soalnya ane nunggu2 tawaran timnas, gak pernah dapet, padahal timnas lain dah nawar ane, terus pemain ane gak ada yg masuk timnas (padahal ratingnya udah diatas 70-an) , dan gak ada berita tentang timnas indonesia, malaysia aja ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Timnas bisa di career, klo itu kyk nya blm kbetulan di tawarin timnas indo..

      Delete
    2. wah, padahal timnas wales aja dah nawar ane

      Delete
  3. ane malah klo maen di career crash terus pas lg konfrensi pers T_T

    ReplyDelete
  4. Gan, kan ane udah pake patch dari moddingway, mau coba pake patch ini, kira" bakalan error ngak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo takut error backup dulu Folder FIFA nya

      Delete
  5. gan,ini di career gak ada afc cl nya ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, pake team apa dan udah di tahun brp carrer nya?
      coba pake persipura. itu langsung jd peserta AFC CL. klo yg lain harus juara dulu ISL

      Delete
    2. iya gan ternyata bisaa,tapi gan kok saya main pas ditengah tengah career crash ya ? solusinya gimana ?

      Delete
  6. Gan.
    ini gak harus install patch versi yang lalulalu kan?
    apa harus

    ReplyDelete
  7. Gan, kenapa pas mau patch gk bisa ya? yg keluar malah ea origin terus..

    ReplyDelete
  8. kenapa y pas maen career waktu tanggal 25 atau 26 september tiba-tiba crash.?game keluar sendiri gitu.

    ReplyDelete
  9. Gan, kapan ngeluarin fix buat nama punggung pemain persib? Janggal nih main career ga ada nama punggungnya

    ReplyDelete
  10. Gan, kenapa pas main career pake persib terus pas di gameplan ga bisa suggestion player? klub lain di isl pada bisa, kenapa persib ga bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu karena cadangannya kurang dari 10 gan. jadinya ga bisa suggest

      Delete
  11. Gan ini udah compatible dengan patch moddingway yang baru ga gan. Soalnya takut hilang data moddingway nya

    ReplyDelete
  12. Gan ane punya fontset jersey Persib + nomor punggung yang udah ada kujang dan 1933 nya nih, siapa tau butuh.
    soalnya ane coba coba sendiri edit di CM malah jadi crash hehe

    ReplyDelete
  13. liga eropanya update gak gan?

    ReplyDelete
  14. Kang part 001 nya kuk unspecified error wkt di extrak pkek 7-zip

    ReplyDelete
  15. Kalo install patch ini apa hrus install yg 4.0 kbawah

    ReplyDelete
  16. gan gak perlu download yang sebelumnya kan ??

    ReplyDelete
  17. Gan, ane pake mod dari ModdingWay.
    Pake dual mod bisa gak nih?

    ReplyDelete
  18. Mantab Bro.. 100% working, compatible dg Modding Way & patch lain. Btw mau nanya, bisa ga install database ISL dan TimNas aja tanpa merubah tampilan & bahasa Menu? Thanks!

    ReplyDelete
  19. gan mau nanya dong, cara biar di fifa ada isl gimane gan?
    soalnya patch yg ini ane udeh download tp tetep kga ada klub isl dan timnas
    help gan ane masih newbie banget

    ReplyDelete
  20. gan,ada tools fifa gak? kyak cheat cash ato yang lain

    ReplyDelete
  21. harus download update 1 (2,5gb) sma update 2+crack ga?

    ReplyDelete
  22. gan,ane jalanin patch pakai crack 3dm final crack v 1.0.0.3 logo FMI nya munculgan,pas masuk ke game gak ada team indonesia nya gan,tolong pencerahan dong gan

    ReplyDelete
  23. bang kalo udah instal FMI V4.1 full AIO kalo mau di kembaliin kaya biasa gimana caranya ? mohon di jawab terimakasih

    ReplyDelete
  24. gan, kok pas ane jalanin gamenya pas udah di patch malah crash ya? butuh pencerahan nih gan :)

    ReplyDelete
  25. gan itu di link downloadnya ada 001, 002, 003 dst.
    yang mana??

    ReplyDelete
  26. gan patch ini kalo klub2 laennya pada udah update juga ga transfer squad nya? apa masih jadul?

    ReplyDelete
  27. gan, ini harus instal versi yg sebelumnya ga kalo mau dipake?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini AIO, jd tidak butuh versi sebelumnya.. thx

      Delete
  28. gan,update transfer pemain islnya gan?

    ReplyDelete
  29. gan gw udah download dari 001 sampai 004 kenapa file nya ga bisa di apa2in? di extract jga ga bisa soalnya bukan file zip, sory newbie

    ReplyDelete
  30. File not found gan

    ReplyDelete