PATCH ISL & TIMNAS INDONESIA FIFA 14 v4.1 AIO








Silahkan dicoba v4.1 AIO.
Patch ini khusus untuk WIN 32bit, jd yg pake WIN 64bit. maaf klo ada yg patch nya g jalan.  tp silahkan dicoba, dibawah ada cara install untuk yg 64bit.

Saran sebelum install :
1. Gunakan FIFA 14 polosan (blm di install patch apapun)
2. Kalo sudah pernah install patch liat cara uninstall patch di "http://champur-aduk.blogspot.com/2013/12/cara-uninstall-patch-di-fifa-14.html"
3. Kalo males Uninstall patch, dicoba aja dulu kali aja work.. 
4. Yg terpenting selalu backup dulu folder FIFA 14 anda sblm install patch.

FMI ISL v4.1 Features :

Club :
22 tim ISL 2014
12 Timnas Asia
18 tim Liga Jepang
1 tim liga china

Carrer :
ISL dg format dan jadwal mirip Aslinya
IIC dg format dan jadwal mirip Aslinya
AFC CL 16 club asia ikut berpartisipasi mulai di september
FIFA Club World Cup
Liga Jepang
Emperor's Cup
AFC Asian Cup 15 Timnas Asia yg ikut berpartisipasi mulai di Juli tahun 2015
Tambahan Timnas di Worldcup Qulification Asia

Sound :
Chant ngambil dr FIFA 13

Grafik :
Splash Screen
Boot Flow
FIFA Background &
Wipe3d Edited

Tambahan & Perbaikan :

Pembagian tim per wilayah fixed
new wipe3d for ISL
new schedule
IIC available on tournament mode
new adboard (ISL 2014)
new squad database
ISL logo updated
Background Selector Added (By Me)

new kits for : (by Irvanlana Miljan VikingPersib)
Arema
Persib
Persiba Bantul
Persijap
Persik Kediri
Semen Padang
Mitra Kukar
PSM
Persija
Perseru
Persita
Sriwijaya

news pic added for : (by Irvanlana Miljan VikingPersib)
Arema Cronous : 12 Picture
Persib Bandung : 17 Picture
Persija Jakarta : 15 Picture
Persipura Jayapura : 11 Picture
Semen Padang : 13 Picture
Sriwijaya FC : 13 Picture

Cara Install 32bit : Simapan semua file di satu folder, dengan menggunakan program "7-zip (Download di filehippo.com)" klik kanan file "FMI Intsall v4.1.exe.001" pilih "7-zip" > "Extract Here", lalu klik 2x "FMI Intsall v4.1.exe" & selanjutnya tinggal ikuti petunjuk.

Untuk yg pake windows 64bit :
1. Download registry fix berikut http://adf*ly/dcPoO, laluk klik 2x, yes - OK
2. Folder FIFA 14 nya simpan di C:\Program files (x86)\EA Sports\
3. Coba install patch dr awal, tp jgn pake lg registry FIX.. good luck

Yg 64 bit g akan kompatible sama Backgroung selector & Font selector. Lalu klo mau main buka launcher nya "C:\Program files (x86)\EA Sports\FIFA 14\Game\FIFA_FMI.exe"

NOTE : 
CHANT nyusul. atw silahkan ambil dr versi2 sebelumnya
PAS MAIN BUAT PROFIL BARU
& Untuk selanjutnya akan ada Font selector

Link : https://www.mediafire.com/folder/dsgs8u69kpv1s/FIFA_14_ISL_v4.1

67 comments:

  1. Gan mau tanya nih. Kalo pake Pacth ISL ini, ane masih bisa career manager pake team lain kan ? dan pemain2nya udah pada update transfer dll nya kan ?

    Terus klo di career manager ane, team2 ISL ini bakal ada apa nggak di bursa transfer, ikut cup championship jg nggak ?
    Maaf nih banyak tanya, ane newbie.
    By the way thanks nih udah share patch nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu datanya ada 4 ya? FMI Installernya itu semuanya di download? dan gunanya Registry Fix untuk apa?

      Delete
    2. Patch Isl And Timnas Indonesia Fifa 14 V4.1 Aio ~ Fifa Modder Indo >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Patch Isl And Timnas Indonesia Fifa 14 V4.1 Aio ~ Fifa Modder Indo >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Patch Isl And Timnas Indonesia Fifa 14 V4.1 Aio ~ Fifa Modder Indo >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK lF

      Delete
  2. gan ane mau nanya ane udah instal fifanya v1 dan launcher islnya udh ane instal tp pas mau di jalanin kok dia minta fifa.exe yaa? gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi ada tulisan not find fifa exe gitu gan. mohon bantuannya

      Delete
    2. v1?
      untuk v4.1 turutin aja cara2 installnya dg baik.. udah saya masukin video tutorial di dlm patch.

      Delete
    3. 1. Syarat supaya patch berjalan dengan lancar :
      - Terlebih dahulu FIFA 14 anda harus terinstal Update1 (2,5gb) & Update2+Crack terbaru
      - Link Update 1 : http://adf.ly/c364V, http://adf.ly/c36F8, http://adf.ly/c36KS
      - Link Update 2 + Crack terbaru : http://adf.ly/aEFSS

      nah syaratnya kan download update 1 2,5 gb,nah gan download link yang update 1nya ga bisa di buka , tolong di perbaruhi gan

      Delete
    4. agan ini mungkin pake windows yg 64bit. jd g jalan patch nya.. disini ane susah ngejelasinnya.. masuk dulu group fb aja gan.

      Delete
    5. seharusnya emang gmn gan. link grup fbnya gan, maaf yaa ane banyak nanya nih :D

      Delete
    6. https://www.facebook.com/groups/223277527854787

      Delete
  3. maaf gan,
    kok gk ada ISL nya
    malahan aneh gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake windows 64bit?
      masuk sini :https://www.facebook.com/groups/223277527854787

      Delete
    2. Saya Pake Windows 7 32 Bit Sp1

      kok Negara sama ISL nya udah bener, cuma Club nya bukan ISL

      Delete
    3. kalo pake win 32bit hrsnya langsung bisa, jd tolong baca lg dg seksama cara & tutorial installnya..

      Delete
  4. Caranya Buat Video Intro FIFA gmn ya?

    ReplyDelete
  5. Gan ane pake 64 bit dan itu work. Thanks gan hehe. Kli bsa nanti adain juga yg indonesia u-19 gan. Mantab

    ReplyDelete
  6. sejauh ini lancar jaya gan.. enak mainnya, career udah lewat satu musim dan ga crash, cuman belom sampe ke AFC Champions League. mantap gan.

    Paling mungkin masukannya cm satu, Kit Number pemainnya belum semuanya bener, itu aja. overall mantap gan.. :D

    ReplyDelete
  7. Gan saya pake FIFA 14 Ultimate Edition REPACK-Z10YDED dan udah update 1 & 2 + crack baru lalu ngikutin petunjuk selanjutnya di patch islnya. Tapi setelah di patch di klub ga ada tim indonesia dan di data klub cuman ada nama indonesia tapi bendera kora dan tim korea lalu di interational pun ga ada negara indonesianya. Saya pake win 7 64 bit

    ReplyDelete
  8. sip gan, klo bisa tmbah lagi timnas asia tenggara nya!

    ReplyDelete
  9. Gan kalo mau ngasih foto di player carrer gmana ??
    maaf saya cuma mau experiment :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo create playernya di game, g bisa pake foto.
      jd create playernya hrs di CM.

      Delete
  10. gan kalau patch fifa14 indonesia buat ps3 downloadnya di mana ?
    tolong gan butuh banget soaalnya

    ReplyDelete
  11. Ada Yang Sudah Berhasil Install Di WIN 7 64 Bit gak gan...?
    Ane Win 7 64 Bit Nie

    ReplyDelete
  12. gan kpan patch ISL v4.2 AIO rilis....???

    mohon di jawab. . . . .

    ReplyDelete
  13. kenapa file corrupt ya gan?

    ReplyDelete
  14. gan jika FIFA nya uda di patch*an uda ga polosan bisa di patch ISL kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sudah pernah install patch liat cara uninstall patch di "http://champur-aduk.blogspot.com/2013/12/cara-uninstall-patch-di-fifa-14.html"
      Kalo males Uninstall patch, dicoba aja dulu..
      Yg terpenting selalu backup folder FIFA 14 anda sblm install patch..

      Delete
  15. bro, FIFA 14 gue install di drive D: tapi direktori installan patch ini gabisa diganti. Maunya di drive C: mulu. ada solusi?

    ReplyDelete
  16. gan, itu kit persib nya yang waktu IIC ?

    ReplyDelete
  17. Agan konfirmasi ane dong di grup fb, udah install, Ada liga Indonesia tapi isinya korea semua, timnas Indo juga nggak Ada.
    Ane pake windows 7 64bit.
    Nggak sabar Nih pengen Cobain, hehe.

    ReplyDelete
  18. terima kasih banyak master master atas semua patch nya ... maap masih newbie nie

    ReplyDelete
  19. gan ini udah ada timnas u-19 belum?? sama kalo pake profil yang agan kasih dulu bisa gak? makasih

    ReplyDelete
  20. thanks patchnya gan. mau tanya klw pake patch ini, tim eropa dan tim lain update gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. update squad eropa udah termasuk, tp ane g ngejamin semua udah di transfer... krn terlalu banyak

      Delete
  21. Mau tanya saat install patchnya bukan di direktori C:Program Files/EA Sports/FIFA14 tapi cuma di C:Program files doang, setelah selesai di install kok bukan tim ISL malah liga korea ? ga ada timnas Indonesia juga ? tolong dong tutorial install patchnya diperjelas, soalnya yang video juga ga terlalu jelas. Kalau bisa tutorialnya pake gambar dari awal extract sampai tunjukin timnas dan ISLnya. Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Installnya udah bner gan,, coba di regen lg

      Delete
  22. gan kenapa fifa ane mental ya ? pas gambar gonzalez. mohon pencerahannya gan, semua udah ane ikutin caranya

    ReplyDelete
  23. gan kok ni aneh ya, saya dah download patch ISL & TIMNAS INDONESIA FIFA 14 v4.1 AIO semua tutor udah ane ikutin nih, tapi waktu pertama kalo nyoba background dah jalan, tulisan dah jalan , bisa main dll. tapi aneh nya kok malah timnasnya malah gk ada , sama team team ISL masih team team liga korea mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
  24. maaf gan, ane msh newbie, kasus ane sama dengan agan riki zinc, cara regen nya gmana y gan? sya masih bingung. makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://champur-aduk.blogspot.com/2013/12/fifa14-i68regenerator-43.html

      Delete
    2. hahahha ,saya dah bisa mas. kalo saya sih mungkin gara gara sy gk nginstal di c: easports/fifa 14, jadi saya copy cloningan dari fifa yang asli ke c: easports/fifa 14 trus saya install lg patch isl sama timnasnya yg di atas , trus regen. play udah 100 % ke patch deh

      Delete
  25. nah mas sy mau nanya lg kalo mau buat photo pemain ke fifa14 gimana ya, masa foto sy foto org lain kan jd gk enak, kurang ada gregetnya

    ReplyDelete
  26. mass mohon bantu yg terakhir kali aja, gimana cara ngaktifin tombol RS nya saya gk tau, jadi gk bisa liat fitur lain di menu kalu gk bisa pencet tombol rs termasuk ganti lagu

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba yg ini..
      https://attachment.fbsbx.com/file_download.php?id=558407640940644&eid=AStl4y5D28G0CaZr3v5MF52dTFyKGQa0fjV9-I7fEvG7NEYdsfmCJOkNogxQdldykvs&inline=1&ext=1395318265&hash=ASu8iz65f2OKp0cU

      Delete
    2. linknya eror mas maksudnya gk bisa dibuka mungkin ada yg salah

      Delete
    3. silahkan cari disini https://www.facebook.com/groups/fifaseriesindonesia/files/

      Delete
  27. ane pake 32bit kok jadi Liga Korea gan?

    ReplyDelete
  28. Masukan, perbaikin transfer waktu career nya gan, main career ga bisa transfer pemain, misal beli pemain gitu, ga masuk squad, tapi uangnya hilang. tapi kalo jual pemain bisa. ato punya ane yang error?

    ReplyDelete
  29. gan saya kan udh copy fifa 2014 nya ke C program files (86) tapi pas di jalanin fmi isl v4,1 nya kok pas dibuka registry fix nya ada tulisan " windows cannot find C:\program files(86)......
    make sure you typed the name correctly ,and try again
    mohon pencerahan nya gan..
    thanks

    ReplyDelete
  30. o iya gan saya pake windows 64 bit

    ReplyDelete
  31. gan punya saya logo ISLnya koq ga sesuai ya malah logonya liga korea

    ReplyDelete
  32. linknya untuk win 64bit koq ga bisa ?

    ReplyDelete
  33. passwod pas instalnya apa gan?

    ReplyDelete
  34. Gan..
    extractnya pake apa.??

    ReplyDelete
  35. Gan., mau nanya. ini INDONESIAN TEAM dan ISL nya tambahan atau gantiin TIMNAS Korea dan Liga Korea?

    ReplyDelete
  36. gan kenapa saat selebrasi pemain sepatunya hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. file nya hinagl mungkin, soalnya ane blm pernah kyk gitu di pacth ini

      Delete
  37. Face febri haryadi persib bandung buat fifa 14 di http://persibfaceonfifa14.blogspot.co.id/2017/04/febri-haryadi-fifa-14_17.html?m=1

    ReplyDelete
  38. Patch Isl And Timnas Indonesia Fifa 14 V4.1 Aio ~ Fifa Modder Indo >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Patch Isl And Timnas Indonesia Fifa 14 V4.1 Aio ~ Fifa Modder Indo >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Patch Isl And Timnas Indonesia Fifa 14 V4.1 Aio ~ Fifa Modder Indo >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete