PATCH ISL & TIMNAS INDONESIA FIFA 14 v3

Langsung saja, PATCH ISL & TIMNAS INDONESIA FIFA 14 v3 ini merupakan lanjutan dari PATCH ISL & TIMNAS INDONESIA FIFA 14 v1 & v2. Dimana Liga indonesia hadir dengan menggantikan Liga Polandia. Lalu kenapa harus liga polandia yg diganti? jawab : karena saya udah coba beberapa kali menggantikan liga yg lain namun hasil nya sangat mengecewakan (Banyak bug). Lalu kenapa tidak liga dari negara asia saja yg diganti? jawab : Di asia hanya terdapat 3 liga, dan dari ketiga Liga tsb tidak satupun Liga yg memenuhi syarat untuk bisa digantikan oleh Liga Indonesia.


Silahkan langsung di Download saja :
Ukuran File sekitar 40mb. Untuk patch ini sudah saya test, dan saya sudah berhasil maju ke musim kedua dengan memegang dua peran yaitu sebagai manager di tim ISL dan di Timnas Indonesia. Selama pengetesan tidak ditemui adanya crash/error/kelempar ke desktop.

Link Chant (biar lebih terasa atmosfir Liga Indo nya):

Sebelum anda menginstall Patch ini saya sarankan anda memiliki FIFA 14 yg masih belum terinstall patch lainnya alias bersih (jika sudah terinstall, g ada salahnya untuk tetap mencoba :v) Lalu di FIFA 14 anda harus sudah terinstall Update1 dan Update2 dari Skidrow serta menggunakan Crack terbaru. Dan jgn lupa untuk mem-Backup dulu FIFA 14 yg anda miliki untuk jaga-jaga jika nanti terjadi kesalahan/error.

Cara Install 1:
  • (Untuk Menginstall patch ini anda TIDAK PERLU INSTALL v1 mapun v2) Setelah Men-Download file patch silahkan extract memakai program “7-zip” atau “FFSJ v3.3” 
  • Copas Folder “Game” ke Folder “FIFA 14” anda, Copas Folder “Chant” dan "Playlists" ke Folder “My Music”, Copas File “Settings 20131106195727#FIFA 14 ISL” Ke Folder “My Documents\FIFA 14
  • Play & Enjoy,,,, Lalu Load Profil yg saya buat, pilih customise – edit teams – reset all squads – lalu Ok… agar chant nya berfungsi dan bisa bermain Carrer.

Cara Uninstall/Me-nonaktifkan patch :

  • Buka file “Fifa14mod.ini” yg ada di folder “FIFA 14\Game” dan ubah enable.mod = 1 jadi enable.mod = 0.

Cara Install 2 (Kalo tidak berhasil di cara pertama):
  • Copas semua Folder&file yang ada di Folder “Game\Fifa14mod_by_fendi_doank” dan timpa ke folder “FIFA 14\Game” anda.
  • Regenerate dengan "Fifa14 i68Regenerator 4.0.1"
  • Play & Enjoy….. Lalu Load Profil yg saya buat, pilih customize – edit team – reset all squads – lalu Ok… agar chant nya berfungsi dan bisa bermain Carrer.
Lanjut Ke Update1

57 comments:

  1. cari disini gan :D
    http://www.kaskus.co.id/thread/527409d13f42b27345000004/timnas-amp-liga-indonesia-di-fifa-14/1

    ReplyDelete
  2. gan klo pake patch ini transfer lainnya udh ke update blm?

    ReplyDelete
  3. kyk nya udah gan, coz base db nya ane ambil dr latest EA update..

    ReplyDelete
  4. gan numpang nanya,itu kalo career kok duit transfer gede bgt 100 juta jadi kurang gitu seru gan . Ada cara ga biar dikurangin gitu ? hehehe secara keseluruhan sih oke banget

    ReplyDelete
  5. hehehe,, sengaja gan td nya biar bisa beli pemain Impor...hihihi

    buat ngurangin nya pake DB Master dari fifa-master.com

    ReplyDelete
  6. career mode, pas scout report itu gambar nd pemainnya ga sesuai gan, gimana ngatasinnya ?

    ReplyDelete
  7. Kalo boleh tau siapa nama pemain lengkap sama kewarga negaraan nya gan, biar ane ntar cari tau masalahnya dimana.. coz ane blm pernah nemuin mslh kyk gitu.. thx..

    ReplyDelete
  8. bukan cuma 1 orang gan, tapi semua pemain.. malah gambarnya ga ganti..
    ente ngerti kan maksud ane apa ?
    di fb kan udah ane post, tapi ente ga bales..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas scout emang kyk gitu gan bukan g sesuai foto sama nama pemainnya, coba di pijit tombol X untuk lihat profil pemainnya..
      udah ane cek yg ane normal2 aja.. gda masalah.. :)

      Delete
  9. Minta Link Download FIFA 14 donkk Gann.. Plissssssssss

    ReplyDelete
  10. Link download FIFA 14
    http://champur-aduk.blogspot.com/2013/10/fifa-14-ultimate-edition-full-multi-14.html

    ReplyDelete
  11. gan klo bisa request Komentar yg Ahhhhhai..

    ReplyDelete
  12. Copas Folder “Chant” dan "Playlists" ke Folder “My Music”
    terus letak Folder “My Music” nya dmn ya bos?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di win7 ada di Library.. kalo di win xp ada di My Documents

      Delete
    2. udah sesuai petunjuk bos tapi Chant nya ga keluar juga ya?

      Delete
    3. Kalo boleh tau pake nya Win7 atw winXP?
      Kalo di WinXP blm saya test work apa engga nya..
      kalo di Win7, mungkin file “Settings 20131106195727#FIFA 14 ISL” blm di copas ke folder FIFA 14 yg ada di "My Documents". lalu mau main di load profil "FIFA 14 ISL" nya.

      NB: kalo di patch v2 emang g jalan Chant nya.

      Delete
    4. saya pake Win7,udah saya copas juga “Settings 20131106195727#FIFA 14 ISL”
      saya pake patch v2 ko.tapi chant nya masih ga muncul ya bos?
      nama folder chant yd di download nya "FIFA 13 Chant By Irvanlana" itu kan bos?

      Delete
    5. Hehehe.. kalo pake v2 emang g jalan gan..saya sarankan pakenya yg v3 sama updetan nya..

      Delete
    6. udah saya pake v3 gan tapi ko tetep juga ya?

      Delete
    7. hehehe,, saya nyerah gan kalo gitu..
      saran saya cuman satu,, coba dari awal..alias inul kompi nya, kembalikan FIFA ke awal lalu instal lg yg v3.. itu jg kalo mau ber eksperimen.. :D

      Delete
  13. Gan saya cari paswordnya ga ketemu nih di kaskus

    ReplyDelete
  14. gan kan downloadannya ada 4 part. pas udah di dowload yg bisa diekstrak cuma part 1 doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang cuman part1 doang di extract, yg lainnya otomatis ke extract.

      Delete
  15. gan kok ane main career yg tipe become a legend gitu tim indonesianya masuk ke benua eropa ya? apa emang gitu? sama ada tim di career masuk liga isl tapi namanya squar fc, overall bener2 bagus ini gan. atau ane bisa ga request patch biar ada tim garuda indonesianya aja gan hehe. thanks before

    ReplyDelete
    Replies
    1. Patch ini saya buat hanya untuk percobaan dan kesenangan gan.. hehe
      di patch v3 dan sebelumnya Indonesia memang di taruh di eropa (mksudnya biar banyak kompetisi yg di ikuti hehe)..
      dan buat squar FC itu adalah tim yg ane mainin dicarrer mode.. tim fantasi ane, biar lebih seru aja mainnya..
      & semua itu akan ane fix di v4.. thx buat review nya..
      http://champur-aduk.blogspot.com/2013/12/patch-isl-timnas-indonesia-fifa-14-v4.html

      Delete
  16. gan, klo udah di install patch nanti crash ngga?

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. pake 7z atau uniextract.. ada di tutorial cara install gan.

      Delete
  18. Gan Kok gk ada gambarnya Tim2 nya?? solusi dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada yg kelewat step by step di cara installnya.. kalo g berhasil di cara install 1, coba di cara install 2..tp klo di cara 2 g akan bisa punya 2 patch di satu folder FIFA jd hrs di backup dulu FIFA nya..

      Delete
  19. bro punya ane kok mental terus ya? abis pencet mainkan langsung mental ke desktop nih, solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo masalah kyk gitu kyknya bukan dari patch gan,, coba nyarinya di kaskus banyak yg ngalamin kyk gitu.
      tp mnurut saya klo kyk gitu mungkin dari crack blm yg terbaru, atau blm pake yg update 1 (2,5gb) dan update 2..

      Delete
  20. Punya gue pas kick off lapangannya jadi item semua gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa sblm pake patch ini gpp?
      saran sy sih inul fifa nya, dan update driver vga terbaru.

      Delete
  21. coba kalo commentarynya juga versi indo, BERBAHAYA... JEBRET!!! AHAI.... so PASTI jauh lebih menggemaskan, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen nya sih gitu... tp apa daya hamba tak kuasa... hehehehehe

      Delete
  22. Salut kang fendi.
    Perlu belajar nge coding nih biar tambah jago ngacak2 file di fifa. Tetap semangat kang.

    ReplyDelete
  23. Gan mw nanya dan mnt bntuannya
    Ane udah bli kaset fifa14
    Cara instal nya gmn ya gan, ane ga ngrti sma skali, hihi
    Org awam
    Mhon bntuannya ya gan yg lngkp dri awal ampe ahir thapan instal nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo itu ane kurang tau, krn biasanya cara install beda2. tergantung yg bikin kaset.

      Delete
  24. gan semua part udh ane download tp gk ad yang bisa d extract ??

    ,Mohon pencerahan nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg di extract cuma part1 nya, yg lainnya nanti otomatis ke extract.

      Delete
  25. gan ane juga gk bisa diekstrak , udah nyoba pake 7-zip sm win zip gabisa gan ? mohon pencerahannya gan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg di extract cuma part1 nya, yg lainnya nanti otomatis ke extract.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  26. gan pas ane maen nge crash mulu.....

    tolong gan jawbn nya..

    ReplyDelete
  27. pas buka ,,ad gambar messi ,,langsung crash

    ReplyDelete
  28. udah dijalanin semua perintahnya kenapa masih crash ya ? emang sebelumnya saya pake moddingway, apakah ada masalah ? malahan cracknya udah versi terakhir, pas buka 3dm crack pas launch game malah crash, mohon pencerahannya :'(

    ReplyDelete
  29. gan kok patch yg udah saya download kok malah ga ada isinya yah? malah eror gt patchnya pas mw di extract. kenapa tuh gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di join blm gan make hjsplit ? *bukanadmin*

      Delete
  30. Min mau tanya, ane mau ngedit player di patch ISL make Creation Master ,
    tapi kok gak ngefek ya pas di FIFA nya ?
    mesti load fifa_ng_db yang mana ya gan biar bisa?

    makasih.

    ReplyDelete
  31. masbro ko pas di extract banyak file yg error di enkripsi? tulisannya wrong password, compression ratio nya juga cuma 17%......
    jadi meragukan

    ReplyDelete