Cara mengganti Lagu di FIFA 14


Bosen dg lagu yg ada di FIFA 14, dan anda ingin menggantinya dengan lagu favorit anda sendiri. inilah caranya.


Untuk bahannya cuman siapin music kesukaan dg format ".mp3", lalu copy dulu deh ke "Documents\Music" ato engga juga gpp hanya buat contohnya saya pake music yg ada di My Music. Lalu buka WMP (Windows Media Player) Bawaan Windows.
 
Lalu di dalam game masuk ke "Customize - Custom music & Chant"



Pilih "MY FIFA 14 - Arena & Menus" lalu pilih "music saya" yg td kita buat klo tidak ada tekan "R2" di stik, atw "E" di keyboard. lihat gambar..


Kalo sudah keluar dan dengarkan. Selesai.  Enjoy....!!


Cara ini bisa juga di gunakan untuk mengganti Chant dll

16 comments:

  1. pas kick off/match, kok masih ada lagu yang kita ganti sebelum nya ya? nyatu sama komentatornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin salah pas apply nya, pilihnya apply to selected event, dan jangan semua event di ganti sama lagu..

      Delete
  2. ane malah gak nemu folder my music nya gan
    ane pake win 8.1
    ada masukan ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. g nemu my music?
      coba di run dan masukan "C:\Users\%username%\music" (tanpa tanda kutip) lalu tekan enter.

      Delete
  3. gan custom music and chants gue di fifa kok ga ada ya?mohon pencerahan

    ReplyDelete
  4. gan custom music and chants gue di fifa kok ga ada ya?mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau fifa 14 sudah pakai mod modingway music and chants emang dihilangin krn sudah di ganti dengan ditambahkan track2 oleh mdingway

      Delete
    2. parah nie 2 fifa lover diatas...music and chants pst ada dan gk hilang sob. coba pilih pada "reply theatre" terus analog kanan arahin ke kanan so pasti music and chants terlihat tuch hehehe

      Delete
  5. gan kok waktu pertandingan lagunya tetep main? mohon dibales... makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. di cek lg settingannya, pasti ada yg salah.

      Delete
    2. ane udah milih apply for selected event dan udah nonaktifin semua ea tracknya... waktu kick off itu sudah gak bunyi lagi tapi setelah babak pertama selesai bunyi lagi...mohon bantuannya gan. makasih

      Delete
    3. udah dicoba di reset to default semua & di setting lg?
      klo udah, tp msh bunyi. coba delete aja playlist nya atau lagu mp3 nya

      Delete
    4. ngomong ngomong ea tracknya itu ada di file apa ya gan kalo di folder instalation fifanya??

      Delete
    5. ea track ada di file yg data.big cuman lupa di yg data berapanya. & klo g salah itu g bisa di play sama winamp atw semacamnya, krn beda aksistensi filenya.

      Delete
  6. ane gabisa bisa gan, ga kebaca playlist nya, ane win 7

    ReplyDelete
  7. gan kok suara lagu yg ane masukin pelan bgt yah gan, gmn caranya tuh hehe

    ReplyDelete